V5G

study tour, itulah kombinasi kata yang memiliki sejuta kenangan dan kebahagian. study tour tahun ini, kali kedua yang dilakukan, tapi yang kali ini bersama dengan teman kelas 11. study tour tahun ini, namanya tour de bali bro (study tour depok - bali - bromo). selama di bali, rombongan smansa menginap di salah satu hotel daerah legian, namanya aroma's hotel.


di aroma's hotel, gua sekamar sama endi mail dan rizki. endi mengetek satu jatah kamar buat gua. sesampainya di aroma's hotel, gua dan temen sekamar gua kebagian kamar V5G. tapi satu kejanggalan terjadi, kamar dimulai dari variasi huruf-angka-huruf, dimana angka menandakan lantainya, tapi setelah variasi lantai 3, langsung ke angka 5. hmm... gua gatau kenapa angka 4 kaya diskip gitu, mungkin ada suatu kepercayaan khusus di sana. 

V5G terletak di lantai 4, tepat setelah tiba, V5G-ers langsung masuk kamar, pas dibuka panas banget, padahal malem, langsung taro barang-barang dan tas, dan nyalain AC biar panasnya ilang -__- tapi masih tetep panas.

selama di V5G ini banyak sekali cerita seru, sekaligus aib-aib yang kebongkar hehehe.


#cerita1
ketika tiba di kamar, lalu pada mau mandi
gua : eh siapa nih yg mandi duluan?
endi : guaa !
mail : abis itu gua ya
gua : yah
rizki : gua abis mail ya
gua : yaudaa gua terakhir
.............................................
akhirnya giliran gua pun tiba, gua masuk ke kamar mandi hotel V5G. gua meletakan perkakas mandi gua, seperti sabun, shampoo, odol, dll. hingga akhirnya terjebak dalam satu masalah. BAGAIMANA CARA NYALAIN SHOWERNYA? gua mencet-mencet kran di situ, tapi gagal, gada setetes air yang dari shower. gua puter pencetan yang deket kran, tapi tetep gada hasil. akhirnya, gua buka pintu kamar mandi, trus teriak "ki...gimana cara nyalain showernya?" seketika rizki yang sedang sholat menjadi tidak khusyuk abis itu batal, karena ketawa, endi sm mail juga guling-guling di kasur. hahaha betapa udiknya gua, gatau cara nyalain showernya. rizki memberitahu caranya ke gua, ternyata cuma ditarik ke atas pencetan yang ada di deket kran!!! pantesan tiap gua pencet-pencet gada air yang keluar wkwk. setelah itu gua pun bisa mandi akhirnya hahaha.

#cerita2
ya ini kisah tentang si ganteng, siapa lagi kalo bukan mail. namun dibalik kegantengannya itu, ada sisi miris selama study tour saat itu. mail kesulitan nabung(buang eek -__-) wkwkw. bulak balik ke kamar mandi, mail mencoba nabung, tapi gagal. 3x percobaan mail ke kamar mandi secara berkala tetapi gagal hahahaha. gua endi sama rizki sih alhamdulillah dalam hal tabung-menabung selalu lancar tanpa ada hambatan wkwkw

#cerita3
ketika pagi hari setelah tidur istirahat sesampainya di hotel, gua dibangunkan oleh rizki, padahal saat itu mimpinya lagi bener-bener bagus banget. rizki menepuk pelan, lalu gua menoleh dan mengulet sejenak, tapi apa yang terjadi, mendadak kaki gua kram !! aaaaa!!! gua teriak-teriak, endi rizki mail cuma bengong terus ketawa-ketawa, "eh sumpah kaki gua kram, gimana ini...???" ritih gua, "HAUAHHAHA..." mereka cuma tertawa. gua relaksasi sejenak dan akhirnya kembali normal otot yang kejang pada betis gua itu. dan gua bergegas ke kamar mandi, dan gua berteriak "eh gua mau coba cebok pake tissue nih, ada yg mau?" hahaha.

#cerita4
ya diantara penghuni kamar V5G, gua lah satu-satunya orang yang paling udik wkwk, ya selain masalah shower, ada satu masalah lagi, yaitu LIFT. ya tepat depan kamar ada lift yang siap menghubungkan antar lantai di hotel aroma's. tapi gua lebih memilih naik tangga, gua sih bilangnya "biar sehat sekalian olahraga" tapi padahal gua takut wkwk. ya ketika sarapan pagi, pasti pada turun, endi rizki mail pasti naik lift, kalo gua naik tangga, trus lari-lari dulu-duluan sama yang naik lift, dan gua pemenangnyaaa!! hahaha

#cerita5
ini kisah tentang si ganteng lagi, mail. ya ketika pukul 11 malam, endi dan rizki udah pada bobo semua, tiba-tiba mail dateng ke kamar dengan heboh. buru-buru ke kamar mandi. gua curiga, dia mau nabung lagi, tapi taunya bukan. ternyata, sendal dia nginjek eek anjing wkwkwkwkwk. sumpah, ganteng-ganteng miris mulu ceritanya. ketika keliling di legian saat free time, mail tanpa sengaja menginjak ranjau binatang yang sangat mudah dijumpai layaknya kucing, yaitu anjing. mail pun berulang kali membilas sendalnya yang terkena ranjau di setiap kamar mandi yang dia temukan di tiap lantai hotel, hingga akhirnya bilasan terakhir di kamar mandi V5G wk. dasar mail!

V5G [ irham - mail - rizki - endi ]


0 komentar: