Dan Kini, Cerita Ini Sudah Berjudul

aku mengingat kembali
hari-hari yang telah berlalu
mengalirkan mimpi-mimpi
entah berujung dimana
sudah dua tahun berlalu
cerita yang terhenti meski
itu sekedar prolog awal
akulah penulis cerita
yang berat hati memutuskan
menghentikan cerita
yang baru saja dimulai
sudah dua tahun berlalu
hingga detik ini aku berdiri
aku mengira cerita terhenti
untuk selamanya
aku mengira semua takkan
lagi bermakna
tetapi aku masih ingat
cerita ini harus mengarah kemana
bagaimana alurnya akan dibawa
mimpi yang tak tersentuh
perlahan tergenggam
mempertegas kemana harus
mengalir dan bermuara
cerita ini tetaplah sama
baik dahulu atau saat ini
hanya satu yang membedakan
aku tidak lagi jadi penulis tunggal
kini terdapat penulis lain
yang siap melanjutkan cerita
yang sempat terhenti
aku dan kamu siap menulis bersama
setiap kata setiap makna
aku dan kamu siap pula menjadi
penulis sekaligus tokoh utama
dalam cerita bersama ini
dan kini, cerita ini sudah berjudul

1 komentar:

  Anonim

1 Januari 2014 pukul 23.02

:)